Bahaya Terlalu Ekstrim Memelihara Ular !

foto : ilustrasi (cbc.ca/ais)


Makanya jangan suka bermain api, mungkin ini kalimat yang tepat untuk Nobukazu Kashiwagi (41), seorang warga Jepang, Tokyo.

Akibat hobbinya yang ekstrem memelihara ular berbisa, di dalam apartmentnya yang kecil. Maka pihak kepolisian menangkap pria tersebut. Awal kejadiannya bermula ketika Kashigawi menelepon ambulans karena ia digigit ular peliharaannya.

Pekerja lepas di pelabuhan ini memiliki 51 peliharaan ular berbisa. Beberapa jenis peliharaannya tersebut ada yang termasuk dalam kategori ular paling berbisa di dunia.

Ada seekor mamba hitam sepanjang 1,9 meter yang sangat berbisa. Dia juga memelihara sejumlah besar tikus untuk makanan ular-ular itu. Hobi tersebut berlangsung tanpa izin dan sudah beberapa tahun.

Benar kata pepatah, yang namanya bangkai kalau ditutup-tutupi pasti akan tercium juga. Hingga pada suatu hari sang pawang ular tergigit seekor ular mamba hijau timur, jenis ular sangat berbisa dari Afrika tenggara. Akibat kejadian ini ia terpaksa menghubungi ambulans.

Untung saja akibat ulah yang dibuatnya sendiri, nyawanya masih bisa tertolong. Sebelumnya pernah ada yang melaporkan, seorang perempuan sebelumnya pernah mengeluh digigit ular saat mengunjungi apartemen Kashigawi. (bbc/uk)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris