Pria Ditangkap Karena Memperkosa 400 Sapi!

Sepertinya iblis telah merasuki pikiran Getulino Ferreira Paraizo. Bagaimana tidak, pria asal Brazil itu diduga telah berhubungan seks dengan 400 sapi dan kemudian membunuh mereka.

Pihak kepolisian telah menangkap pria berusia 53 tahun itu dengan dugaan tersebut. Getulino mengaku telah berhubungan intim dengan sapi karena dirinya membenci wanita.

Namun menurut polisi, yang terjadi tak hanya seperti yang diakui Getulino. Ia diduga menganiaya sapi-sapi itu sebelum melakukan perbuatan tak lazim tersebut dan kemudian membunuh mereka.

"Kami memperkirakan ia telah membunuh sekitar 400 sapi dalam empat tahun terakhir. Pada awalnya kami berpikir kejadian itu merupakan ritual ilmu hitam, namun setelah diselidiki ada yang tak lazim dalam kasus ini," tukas kepala polisi, Alvaro Cassio dos Santos.

Kabarnya, Getulino berperilaku menyimpang seperti ini karena trauma perkosaan dimasa kecilnya. Polisi berhasil menangkapnya setelah menemukan bungkus kosong biskuit yang selalu ada di tempat kejadian. [sun/mel] rileks
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris