Warning ! Cewek Harus Berhati-2 Ditempat Parkir !!

Untuk kaum pria harus menginformasikan ke istri atau teman yang membutuhkan..

Para cewe-cewe harap berhati-hati terhadap orang yang tak dikenal, agar tak menyesal sepanjang akhir hidupmu... seperti cerita berikut dari Malaysia terhadap seorang gadis bernama CANNY ONG yang bisa terjadi dimana saja...


Photo CANNY ONG semasa hidup.

Kejadiannya pada hari Jum'at malam tgl. 13 Juni 2oo8 lalu, Canny Ong diculik pada saat hendak menuju ke mobil tante saya di parkiran sebuah mal, dan keluarga kami sangat cemas menanti berita hilangnya dia.
Empat hari kemudian, ditemukan tubuh yang gosong pada sebuah gedung sekitar 3 mil dari tempat mobil tante saya parkir saat diculik.


Keadaan Canny Ong setelah ditemukan.

Diidentifikasi bahwa Canny Ong ini diperkosa, disiksa, ditikam, dan tubuhnya dibakar. Sebab utama dari pembunuhan ini karena sang pembunuh hanya melihat dia di restoran dan karena dia sangat cantik, langsing dan segar (menurut si pembunuh). Canny Ong waktu itu meninggalkan ibu dan temannya di mesin bayar otomatis, kemudian menuju ke mobil sendirian untuk ambil tiket parkir dan saat itu pula ada 3 orang laki-laki menangkap dia dan mendorongkan ke mobil dan mobil dilarikan.


Foto salah satu pembunuh.

Pembunuh ini sekarang sudah ditangkap dan akan dikenakan hukuman mati.

Buat para cewe, waspadalah, di luar sana masih banyak jahanam berkeliaran. Kalau bisa, jangan bepergian seorang diri. Kalo perlu dikawal, kawal aja dah.

Sekarang dia sudah tiada dan tidak ada yang dapat saya lakukan agar bisa mengembalikan dia kembali.
Smoga Tuhan melindungi kita semua.

Moga moga bermanfaat.. Sori kalo salah room, cm pgn kasi info aj di lounge sini, karena room Lounge saya rasa paling banyak yg nongkrongin.. So, buat smua yg baca, informasikan hal ini, waspada terus..

Sumber : E-mail pribadi (yg merupakan forward cerita dari salah seorang keluarga korban)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris