Stop Eksploitasi Terhadap Pocong !!

Stop! Hentikan eksploitasi terhadap Pocong-pocong Indonesia sekarang juga! Kami dari Aliansi Peduli Pocong, Suster Ngesot dan Kawan-kawan Seindonesia (APPSNKS) dengan ini menolak keras terhadap segala tindakan yang mengeksploitasi pocong demi kepentingan pribadi!

Saudara-saudara sekalian! Semakin banyak sekarang ini kita lihat film-film yang mempekerjakan para pocong. Ulah para produser film yang terus menjadikan pocong sebagai daya tarik utama dalam film-film horor mereka akan mencoreng nama baik pocong. Bayangkan, dalam dua atau tiga tahun ke depan masyarakat Indonesia tidak akan takut lagi jika mendengar pocong. Pocong telah dijadikan boneka yang tidak hanya pintar loncat-loncat, terbang dan bergelantungan. Tapi juga sudah dicekoki dengan dunia modern. Mereka sudah diajari dugem dan dunia ajep-ajep! Masya Allah… Apa salah dan dosa mereka, wahai saudara-saudaraku ? Salah apa mereka ??

Beberapa film Indonesia yang telah melakukan pelanggaran HAP (Hak Asasi Pocong) berat, berikut beberapa daftarnya :

  1. Tali Pocong Perawan (oh my god Dewi Persiiiiik)
  2. Pocong 2 (di sini pocong disuruh loncat menaiki tangga!)
  3. Pocong 3 (gemerlapnya dunia perpocongan Indonesia)
  4. 40 hari Bangkitnya Pocong
  5. Sumpah Pocong di Sekolah

Sebenarnya masih banyak film-film yang bertemakan pocong lainnya yang ingin kami tampilkan disini. Tapi karena berhubung anggota aliansi APPSNKS yang lainnya sedang sibuk memberikan penyuluhan kepada pocong-pocong untuk tidak lagi menerima tawaran main film sehingga tidak semua judul film dapat kami tampilkan. Semoga para produser dan sutradara film bisa dengan lebih bijaksana lagi dengan memilih peran hantu untuk film mereka. Kenapa harus Pocong atau Suster Ngesot? Mengapa bukan saya saja?

Save Pocong !

Save Pocong !

Hahaha…postingan yang aneh! Hehehe…Ini sekedar buat lucu-lucuan saja sebagai bentuk kekecewaan saya terhadap para sineas Indonesia yang sok kreatif! Sok kreatif dengan ide-ide horor mereka. Film horor sekarang ini ceritanya tidak jauh-jauh beda. Yang muncul pasti itu-itu saja. Kalau bukan pocong ya suster ngesot atau tuyul atau kuntilanak. Cuma beberapa saja yang betul-betul menyeramkan. Kebanyakan cuma pencari sensasi belaka!

Dan sudah saatnya sekarang para film maker untuk mencari hantu yang baru! Hantu masa kini yang lebih gaul! Salah satunya adalah hantu gagal korban tsunami di bawah ini.

Hantu Masa Kini

Hantu Masa Kini

Nama : Citra Hana Meunan

TTL : 19 Oktober 1986

Tanggal wafat : ??? (tidak ketahui)

Tinggi/berat badan : 168 / 57

Warna kulit : Hitam busuk

Contact Person : 081360649334

Email : han2ctr@yahoo.com

Bagi produser/sutradara/fotografer yang berminat untuk segera menghubungi nomor hp atau email yang tertera di atas. Informasi lebih lanjut silahkan untuk meninggalkan komen.

Terima kasih.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris