Balita Yang Hobi Keluyuran Tengah Malam ( Langka ! )

BALITA yang satu ini benar-benar pintar. Tanpa sepengetahuan orangtuanya, dia bisa menyelinap keluar rumah untuk membeli permen. Tapi, yang mengherankan dia keluar sekira pukul tiga dinihari.

Seperti diberitakan Daily Telegraph, balita bernama Max McGrath ini bisa membuka pintu dengan sistem kunci ganda. Lalu, pergi diam-diam hanya dengan menggunakan pakaian tidur dan sepatu kakaknya yang lebih besar dua nomor darinya. Jarak supermarket yang dituju pun lumayan jauh sekira 1,5 mil.

Balita pemberani ini mengamati betul jalan-jalan menuju supermarket demi sebuah permen yang diinginkan. Beruntung seorang pengemudi van, James Brown mengetahui ada bocah tiga tahun yang keluyuran tengah malam.

"Saya mendekatinya dan bertanya apa yang adik lakukan malam-malam begini. Dia mengatakan kepada saya jika orangtuanya sedang tidur di rumah dan dia ingin pergi ke supermarket," kata James.

Kemudian, James bertanya kepada anak itu di mana rumahnya untuk mengantarnya kembali pulang. Tapi si bocah ini tidak bisa membangunkan ayahnya, sehingga dia memutuskan untuk menelpon polisi untuk membantunya masuk ke dalam rumah.

Ibu si balita, Amy (30) mengatakan, "Saya sangat terkejut ketika polisi mengatakan mereka menemukan anak saya di jalan. Karena saya berpikiran anak saya tidak berpergian ke mana-mana."

"Dia sangat mempunyai jiwa petualangan, tapi ini mengejutkan kami dia bisa melakukan hal ini. Saya tidak mendengar apapun ketika dia menyelinap keluar. Ini sangata mengerikan jika dibayangkan, karena dia harus menyeberangi jalan untuk sampai ke tujuan," tambah Amy.

"Ketika kami menanyakan kepadanya, kenapa dia pergi keluar, dia berkata hanya ingin membeli permen. Tapi sebenarnya dia tidak memiliki cukup uang untuk membelinya," ujar Amy.

Dengan kejadian ini, Amy langsung mengambil keputusan untuk mengubah sistem kunci rumahnya. Selain itu dia menjauhkan kunci pintu rumahnya dari jangkauan Max, si balita pemberani. (ozc/rtr)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris