Rupanya Seks Penyebab Utama Suami Kalap !

Menolak Diajak Bercinta, Suami Bunuh Istri

Gara-gara menolak diajak berhubungan intim, Pujimin (29) warga Desa Giyanti RT 10 RW 6 Kecamatan Rowokele, Kebumen tega menghabisi nyawa istrinya. Korban bernama Tursini (28) dicekik dengan kedua tangannya hingga tewas di rumahnya.

Namun aksi pembunuhan tersebut baru terungkap empat hari setelah kejadian. Pelaku ditangkap oleh jajaran Polsek Rowokele di rumahnya. Pelaku harus meringkuk di tahanan Polsek Rowokele untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kejadian itu bermula saat tersangka Pujimin mau mengajak istrinya "bercinta". Namun dengan alasan capek istrinya menolak untuk melayani hasrat suaminya yang sudah bergejolak. Akibatnya pasangan suami istri tersebut cekcok. Terpancing emosi, tersangka kemudian mencekik istrinya dengan kuat. "Setelah saya lepaskan, ternyata sudah meniggal," kata Pujimin di hadapan polisi.

Setelah tahu istrinya meninggal, kemudian ia mencari akal agar terbebas dari hukuman. Kepada para tetangganya ia mengaku istrinya meninggal karena sakit. Warga tidak merasa curiga sehingga jenazah korban pun dikuburkan secara wajar di tempat pemakaman umum desa setempat.

Namun beberapa hari kemudian, keluarga korban merasa ada kejanggalan Tursini meninggal tidak wajar. Mereka kemudian melaporkan ke pihak Polsek Rowokele. Setelah melakukan penyelidikan, aparat Polsek Rowokele pun menangkap tersangka di rumahnya siang tadi.

"Dugaan sementara, motif pembunuhan itu karena masalah rumah tangga," ujar Kapolres Kebumen AKBP Triwarno Atmojo melalui Kapolsek Rowokele AKP Sumardi.

cybernews
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris