Beli Apartemen, Bonus Ayah Tiri

Ceritanya sih bermula saat wanita (yang gak disebutkan namanya itu, mendapat warisan dari ibunya yang sudah meninggal beberapa tahun silam, berupa apartemen.

Si wanita ini kemudian kepingin menjual apartemen yang memiliki pemandangan daerah Soderman yang terkenal trendi di Stockholm.

Namun ayah angkatnya, yang juga tinggal di apartemen di jalan Bergsundsgatan 13, Södermalm itu bersikeras gak mau pindah rumah meski perintah pengadilan sudah memintanya untuk segera pindah.

Adapun si ayah tiri yang berusia 53 tahun itu, bersikeras untuk tetap tinggal disana karena antara dia dan istrinya yang sudah meninggal itu punya hak kepemilikan bersama atas apartemen itu.

Namun nampaknya saat ini hak itu sudah gak berlaku lagi alias invalid.

Dan karena si wanita ini gak bisa membuat si ayah tiri pindah dari apartemen itu, si wanita ini akhirnya memutuskan untuk menjual flat tersebut beserta isinya tidak terkecuali juga ayah tirinya.

Adapun apartemen itu akan dilelang pada 26 Agustus tahun ini kepada penawar tertinggi.

Mat Ljungquist, seorang pengacara yang terlibat dalam penjulan apartemen itu memperingatkan para penawar.
” Siapapun yang membeli flat itu sebaiknya mengatur/ mengawasi pengosongan penghuni flat sebelumnya, sejelas seperti gambaran yang kami iklankan di surat kabar akhir minggu,” ujarnya.

rileks
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris