Waspada Oknum di Parkiran Motor Mall Artha Gading !

Artikel untuk keluhan :

Semalam gue pergi ke mall AG di bilangan kelapa gading, jakarta utara. sampai di TKP pk.18.10 ~

memang cuma sebentar karena ada urusan bisnis yang harus diselesaikan setelah itu gw keluar mall dan menuju rumah. begitu sampai di tempat tiket, gw kasih karcis dan stnk. perlu anda ketahui kalau penjaga tiket seperti ini biasanya 2 orang. 1 untuk bantu ngecek stnk yang 1 lagi di dalam untuk menginput karcis.

tapi disini tidak! 1 orang yang bertugas memeriksa stnk malah ikut² sok hitung jam di karcis. dia bilang ke gw, "tiga ribu mas". trus gw tanya, "memangnya sekali masuk tiga ribu mas?"
penjaganya jawab, "1 jam pertama seribu, setengah jam berikutnya 500" trus gw cek jam tangan, ternyata baru jam 18.45. astaga... trus gw tanya, "itu karcisnya udah di input blum?"

penjaga1 ngomong ke penjaga2 yang di dalam box pemeriksaan,"coba masukin nih..."
ternyata sodara²... memang cuma seribu perak!

nahhh begitu gw keluar dari parkiran, gw liat plang parkiran tertulis ADI PARKING brand apa itu ADI parking? yang gw tahu secure parking.

soo buat teman² changcuters... ehhh salah! kaskuser... kalau keluar parkiran (dimanapun), jika ada oknum yang ngecek karcis secara manual sebaiknya suruh input ulang... lumayan tuh korupsi sekian ribu per motor?

mari budayakan kejujuran.... ( dari kaskus.us )
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris