Ibu Bayi Kembar 8 Lakukan Bedah Wajah Agar Mirip Angelina Jolie !




Nadya Suleman-Angelina Jolie

Masih ingat tentang ibu bayi kembar delapan, Nadya Suleman?? Beberapa waktu lalu kasusnya menjadi begitu menghebohkan, selain karena bayi kembar delapan yg dilahirkannya lewat program bayi tabung--padahal sebelumnya dia juga telah memiliki enam anak-- lalu kabar lainnya, dia kini hidup ketakutan karena ancaman pembunuhan akibat melakukan program bayi tabung, kabar lainnya, dia hidup miskin tanpa tunjangan asuransi dan sekarang membuat situs donasi bagi perawatan anak-anaknya yg berjumlah 14 tahun itu.

Hal menarik lain dari kehidupan Nadya Suleman adalah kenyataan dia sempat menolak mempublikasi wajahnya serta anak2nya. Walhasil ketika itu hanya berita saja yg muncul sementara sosok Nadya dan anak2nya tidak terlihat. Masyarakat penasaran seperti apa sebenarnya wajah ibu muda itu?? Sampai akhirnya wajah si ibu muncul pertama kali dalam program interview di NBC, yang konon kabarnya NBC mengeluarkan sejumlah uang untuk membayar Nadya agar mendapat hak menyiarkan wajah dan interviewnya secara ekslusif.

Menariknya, setelah muncul di NBC, orang kembali 'kaget' karena wajah dan tampilan Nadya mirip Angelina Jolie, artis top Hollywood. Bahkan, gaya bicaranya pun mirip? Apakah ada hubungan saudara di antara keduanya?

Rumors yang beredar, tidak ada hubungan darah apapun antara Nadya dan Jolie. Hanya saja, konon, Nadya memang fans Jolie dan ingin wajah serta penampilannya mirip istri Brad Pitt itu. Demikian terobsesinya dia pada wajah Jolie, sampai-sampai melakukan operasi plastik pada bagian-bagian tertentu wajahnya agar mirip Jolie. Konon, itu dilakukannya sebelum mengandung bayi kembar delapan, namun telah memiliki enam anak.

Sumber di sekitar Jolie menyebutkan, Nadya beberapa kali mengirim surat pada Jolie yang berisi pujian serta kekagumannya pada sosok Jolie. Ia juga memuji sikap sosial Jolie terhadap anak-anak.

Seorang teman Nadya mengatakan, ia telah memiliki enam anak, ketika memutuskan untuk melakukan bedah plastik wajah agar mirip Jolie yang diketahuinya memiliki enam anak. Namun Nadya membantah hal itu. Ia menyangkal sengaja mengoperasi bibirnya agar sama seperti milik Jolie, juga membantah kalau mengoperasi hidungnya.

Seorang sumber mengatakan,ada kemungkinan Nadya Suleman mengalami masalah kejiwaan dan perlu bantuan segera. "Bagaimana menurut anda, ketika ada seseorang menggunting foto seorang tokoh terkemuka dari majalah, kemudian membawanya ke penata rambut dan memintanya untuk meniru sosok dalam foto itu," ujar sumber itu.

Dia mengoperasi hidungnya, menginjeksi bibirnya dengan kolagen dan berbicara seperti Angelina Jolie, itu adalah puncaknya.

http://www.dailymail.co.uk/news/worldnews/article-1144715/Angelina-Jolie...


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris