Osama bin Laden Lamar Pekerjaan ( Heboh ! )

Osama bin Laden melamar pekerjaan. Lamaran ini ditujukan ke Perwakilan Pariwisata Queensland yang menawarkan pekerjaan paling diimpikan di seluruh dunia. Seperti apa ya?

Seperti dilansir Reuters, Pariwisata Queensland menawarkan pekerjaan untuk semua orang dari seantero dunia dan hingga kini menerima sedikinya 11 ribu video. Gaji yang ditawarkan sekitar 96 ribu US dolar dan menjadi pengawas dari Hamilton Island di Great Barrier Reef. Salah satu pelamar adalah Osama bin Laden.

Namun, tentu saja bukan Osama yang asli. Video yang sudah banyak beredar di internet ini suaranya diisi oleh orang lain dan berdurasi 30 detik.

Dengan menggunakan subtitel, Osama memberikan argumentasi mengapa dirinya layak mendapatkan kontrak selama enam bulan itu dan menggambarkan dirinya orang yang sangat ramah, terbiasa dengan pantai serta memiliki kemampuan mengorganisasi yang baik.

Ia juga memasukkan kegemarannya antara lain di bidang seni, kerajinan tangan, dan renovasi. Juru bicara dari perwakilan pariwisata Queensland menyatakan video itu dimasukkan ke dalam YouTube. Namanya main-main, tentu saja lamaran itu ditolak.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris