Tidak Ada Istri Robotpun Jadi !

Padatnya dunia kerja terkadang membuat orang sulit menemukan belahan jiwa yang sempurna. Biro jodoh ataupun situs percintaan pun kerap tak dapat membantu orang mencari cinta sejatinya.

Kegalauan hati itulah yang mendorong Le Trung, lelaki asal Jepang, untuk membuat istri dari robot. 'Istri' ciptaan Le Trung itu diberi nama Aiko. Ia tidak hanya feminim dan seksi, tetapi juga pandai mengatur rumah tangga dan cerdas.

Aiko yang berarti cinta anak-anak, dilengkapi dengan bakat matematika dan menguasai 3.000 kosa kata dalam bahasa Inggris dan Jepang. Selain itu, ia juga dapat mengenali wajah, membaca dari sebuah surat kabar.

Karya yang dikerjakan dengan penuh cinta tersebut dibuat Le Trung dengan menghabiskan dana hingga 14 ribu poundsteling. Bahkan, Le Trung rela berutang dan menjual mobilnya.

Kuatnya keinginan menciptakan robot itu lantaran Le Trung tidak mempunyai waktu untuk mencari pasangan hidup nyata yang sempurna. Sayangnya, Aiko tidak bisa diajak berhubungan layaknya suami istri.

Meski sempat dikecam karena dianggap mempermainkan Tuhan, Le Trung tidak peduli. Dia membutuhkan Aiko untuk merawatnya setiap hari. Apalagi, Le Trung tengah mengidap penyakit jantung.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris