Video Kekerasan Siswa SMP Beredar di Polewali !



Video perkelahian antarpelajar, baru-baru ini, beredar luas di Polewali Mandar, Sulawesi Barat. Video berdurasi 48 detik itu memperlihatkan dua pelajar sekolah menengah pertama terlibat adu jotos disaksikan oleh sejumlah rekan-rekannya. Kejadian tersebut berlangsung di kelas saat jam istirahat sekolah.

Para siswa yang menyaksikan kekerasan itu pun tidak melerai, justru bersorak-sorak memberi dukungan kepada Adi Amri dan Pratama. Keduanya siswa kelas tiga Sekolah Menengah Pertama Negeri 3 Polewali Mandar. Kejadian tersebut baru diketahui pihak sekolah saat menerima informasi dari pihak kepolisian.

Kepala unit Perlindungan Perempuan dan Anak Kepolisian Resor Polewali, Aiptu Amil Les menjelaskan, diduga video perkelahian itu awalnya tercipta karena unsur kesengajaan. Namun, karena sudah merasakan sakit akibat mendapat pukulan oleh lawan mainnya, akhirnya keduanya terlibat perkelahian serius.

Sementara Hajja Nurhayati, Guru Bimbingan dan Penyuluhan SMPN 3 Polewali berjanji akan memberiksan sanksi tegas kepada seluruh siswa yang terlibat. Polisi juga akan memanggil kedua pelaku utama dan memeriksa sejumlah saksi perkelahian itu.(UPI/Edy Junaedi)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris