Ryan Punya Video Vulgar dengan Indra Bruggman !



Sebelum sidang dimulai, terdakwa Very Idham Henyansyah alias Ryan sempat memberikan pernyataan kepada wartawan terkait kedekatannya dengan artis Indra L Bruggman. Kedekatan Ryan dengan artis Indra Bruggman dimulai pada 2006 lalu, dalam sebuah acara di Surabaya.
Meski tidak berjalan lama karena Indra yang statusnya sebagai artis membuat jarak terhadap Ryan.

Ryan mengakui pernah menjalani hubungan khusus dengan artis itu. Hubungan yang terbilang sangat dekat itu bahkan didokumentasikan Ryan dengan video dan foto-foto.

Ada tiga film dan ratusan foto yang kini masih disimpan Ryan sebagai bukti bahwa dirinya pernah menjalani hubungan dengan ILB. Bahkan siang ini Ryan mengakui kalau video dan foto yang dimilikinya vulgar.

"Saya mendapat kebahagian saat menjalani hubungan sesama jenis dengan dia," ujar Ryan, kepada wartawan di Pengadilan Negeri Depok, Rabu, 11 Februari 2009.

Ryan sering menghabiskan waktu bersama Indra. Artis ini sering memberikan parfum kepada Ryan. Demikan juga dengan Ryan membalas kebaikan Indra dengan memberikan baju.

Ryan sempat mendapat tekanan agar tidak menceritakan hubugannya ini dengan siapa saja, apalagi dengan wartawan. "Indra sempat marah sama saya," ujar Ryan.

Kedekataan Ryan dengan Indra terbongkar wartawan, karena telah Ryan menulisnya dalam buku Otobiografi. "Itu yang terjadi dalam hidup saya," ujar Ryan lagi.

Terkait sanggahan Indra yang tidak mau mengakui hubungannya dengan Ryan. Jagal asal Jombang ini mengganggap Indra tidak berani mengakui siapa dirinya sesungguhnya karena dia artis.

Sebelumnya Indra membantah kedekatannya dengan Ryan. "Biar bukunya laku kali," kata Indra.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris