Garnisun Palsu Colek Bokong dan Dada Wanita !


Angkasa Puji (31), warga Tapak Siring Pacarkeling Surabaya akhirnya dijebloskan ke tahanan Mapolsek Surabaya Utara. Pasalnya, lelaki bertubuh dempal yang mengaku anggota Garnisun ini tega menghajar Imam (43), warga Kebalen Wetan, hingga mengakibatkan luka memar di wajah. Sebenarnya korban sudah berulang kali meminta maaf, namun tersangka tetap mendaratkan pukulannya ke wajah korban.

Peristiwa pemukulan yang dilakukan tersangka itu terjadi di Jalan Krangggan, kemarin siang, berawal dari motor yang dikendarai korban telah berserempetan dengan motor tersangka. Tak terima atas kejadian itu, tersangka langsung menghentikan korban lantas menghajar korban.

“Selang beberapa jam korban melaporkan kejadian ini, akhirnya kita bisa meringkus tersangka saat berada di rumahnya,” kata Kasat Reskrim Polres Surabaya Utara AKP Dolly A. Primanto melalui Kanit Idik IV Iptu Budi Waluyo SH

Selain punya perwatakan keras, tersangka ternyata punya hobi nyeleneh yaitu suka mencolek buah dada dan pantat wanita. Hal itu terungkap ketika tersangka menjalani proses penyidikan. Saat menjalani proses penyidikan, penyidik polres Surabaya Utara menemukan sebuah flashdisc yang dibawa korban. Tersangka sempat tak mau buka mulut terkait keberadaan flashdisc tersebut. Kondisi ini mengundang kecurigaan penyidik. Setelah didesak penyidik tersangka akhirnya mengaku bahwa flashdisc tersebut berisikan rekaman tersangka saat melakukan pelecehan terhadap sejumlah wanita, saat mencolek buah dada dan pantat di jalan.

“Untuk sementara ini tersangka kami jerat dengan pasal penganiayaan. Namun jika ada wanita yang melapor menjadi korban pelecehan seksual yang dilakukan tersangka, kami akan memperosesnya, ” kata Iptu Budi.

Sementara Angkasa Puji mengaku, perilaku anehnya itu muncul karena ia terobsesi dengan tayangan rekaman video porno dalam situs internet yang menayangkan aksi serupa.“Karena tontonan tersebut, akhirnya timbul dorongan kuat dalam pikiran saya untuk mempraktekkannya sekaligus mengabadikannya,” akunya.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris