Golkar Usulkan Soeharto Sebagai Pahlawan Nasional !


FPG Akan Minta Ical Usulkan Soeharto Sebagai Pahlawan

Fraksi Partai Golkar DPR akan mengusulkan Soeharto sebagai pahlawan nasonal. Sesegera mungkin usulan ini disampaikan kepada Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie.

"Fraksi Golkar akan maju ke depan dan segera mengusulkan kepada Ketua Partai Ketua Umum Pak Aburizal (Ical)," jelas Ketua Fraksi Golkar DPR Setya Novanto melalui telepon.

Bendahara Umum Partai Golkar ini menyatakan, jasa-jasa Soeharto selama 30 tahun memimpin pemerintahan tidak bisa dibilang kecil dan harus dihargai.

"Banyak kelebihannya daripada keburukannya. Kita sangat merasakan sekali bahwa pembangunan ekonomi mempunyai jangka pendek dan panjang, sehingg kita dipercaya investor asing," jelas Setya.

Setya mengakui, usulan gelar pahlawan ini akan mengundang tentangan dari sejumlah pihak, namun dia meminta agar pihak lain menghargai usulan tersebut.

"Tentunya ada yang suka dan tidak suka, tapi kita bisa melihat bagaimana hasilnya (pembangunan) dari pemerintahan di masa beliau bagi bangsa dan negara," tutupnya.

http://www.detiknews.com/read/2010/01/03/102913/1270532/10/fpg-akan-minta-ical-usulkan-soeharto-sebagai-pahlawan?991101605
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris