Ramalan Mengerikan Tahun 2010 ( Serem !! )


Ramalan Mengerikan Tahun 2010, Tahun 2009 telah berlalu dengan meninggal berbagai suka dan duka dengan harapan di tahun 2010 akan bisa membawa perubahan yang cukup signifikan untuk bangsa indonesia yang kita cinta, maka Ramalan tahun 2010 akan menjadi perhatian tersendiri bagi banyak orang, tak terkecuali dengan masyarakat yang sebenarnya tidak percaya dengan ramalan. Tahun 2010 diramalkan akan semakin berat, apalagi beberapa waktu lalu muncul ramalan perang dunia 3 yang membuat banyak orang sedikit was was dengan masa depan.

Belum lagi efek film 2012 yang menggambarkan berakhirnya dunia secara keseluruhan atau biasa dikenal dengan kiamat. Ramalan 2010 sebentar lagi akan menjadi pusat pencarian di akhir tahun ini


Jika dilihat dari Shio yang dimiliki oleh tahun 2010, maka tahun depan akan masuk pada wilayah Shio Macan yang melambangkan kekuasaan, hawa nafsu dan keperkasaan. Disisi lain Shio macam suka memberontak, ganas dan tak kenal takut. Sifat yang paling dominan dalam Shi Macan adalah ia bertindak hanya dengan dorongan hatinya tanpa pikir panjang terlebih dahulu.

Ketika ia sedang marah, maka logika otomatis ia kesampingkan, karena macan hanya bisa tunduk dengan kehendaknya sendiri. Ramalan mengenai Shio macan yang dimiliki oleh tahun 2010 memang diwarnai dengan perubahan karena karakter macan memang sangat sulit untuk dimengerti


-Temperatur beberapa negara Afrika kemungkinan besar meningkat hingga 58° Celcius, bersamaan itu terjadi kekurangan air bersih yang parah.

-Tanggal 15 Juni pasar saham di New York bakal runtuh, ekonomi dunia akan memasuki kondisi krisis.Suhu di Afrika bisa mencapai 58° Celcius, angka yang pada awal mendengar seolah-olah sulit dipercaya, namun pada kenyata-annya pada awal bulan Mei 2007, menurut info para pelancong yang pergi ke sekitar wilayah Afrika, temperatur di Yunani dan Turki sudah mencapai 39° hingga 40° Celcius, sedangkan ibu kota utama Irak dan jazirah Arab temperatur tingginya berta-han di suhu 45° – 46° Celcius, pada musim panas suhu tertinggi dimungkinkan terjadi.

Suhu awal Mei saja sudah sedemikian tinggi, bisa dibayangkan pada tahun 2010 kelak pemanasan global bakal semakin parah, temperatur di banyak negara Afrika sangat dimungkinkan mencetak rekor tertinggi yang susah dibayangkan.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris