PSK Siksa Anak Gadisnya Dengan Air Keras !


Seorang gadis umur belasan tahun ditemukan petugas di pinggiran jalan Cibarusah, Kabupaten Bekasi. Pada tubuh korban ditemukan sejumlah luka bekas penyiksaan, termasuk bekas siraman air panas. Hasil identifikasi sementara petugas Polres Kabupaten Bekasi, korban melarikan diri dari rumah lantaran sering disiksa ibu tirinya.

Silvianti (16) berhasil diselamatkan petugas setelah ditemukan tak sadarkan diri di pinggiran jalan raya, Cibarusah, Kabupaten Bekasi. Silvianti, diduga kuat mengalami penyiksaan berat. Di sekujur tubuh korban ditemukan sejumlah luka bekas penyiksaan.

Selain luka lebam di bagian wajah, ditemukan sejumlah luka pada lengan dan paha, serta kaki kiri melepuh akibat di siram air panas. Sejumlah gigi bagian atas korban juga copot akibat didorong di tangga. Penderitaan gadis malang tersebut tak cukup sampai disitu, korbanpun diidentifikasi mengidap gizi buruk lantaran jarang diberi makan.

Kepada petugas Kepolisian korban mengaku kerap disiksa oleh ibu tirinya, Siti Solehah. Yang belakangan diketahui berprofesi sebagai PSK. Sejak umur tiga belas tahun, korban kerap diperlakukan tidak manusiawi di rumahnya, kampung Sempuh, desa Cikarang Kota, Kabupaten Bekasi.

Untuk kepentingan lebih lanjut, petugas akan memanggil ibu tiri korban guna dimintai keterangan. Korban di bawa ke rumah sakit polri Kramat Jati untuk di lakukan visum. Petugas saat ini masih berupaya mengumpulkan keterangan menyangkut keluarga korban.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris