Tahanan Wanita Diperkosa Sherif Sebanyak 35 kali !


Keji dan Biadab!! Sebutan yang cocok untuk Michael Burgess seorang sheriff di sebuah kota kecil di Negara Bagian Oklahoma, Amerika Serikat. Bukannya melindungi tahanan perempuan yang dalam posisi lemah, dia malah memaksa mereka memenuhi hasrat seksualnya.

Tindakan bejat kakek berusia 55 tahun itu terungkap ketika seorang mantan tahanannya ditangkap karena kasus narkoba. Dia membuka aib nya kepada polisi bahwa seharusnya dirinya tidak ditangkap karena Burgess berjanji akan melindungi. Jaminan perlindungan tersebut dijanjikan setelah dia bersedia berhubungan badan dengan Burgess.

Polisi kemudian menugasi jaksa penuntut khusus untuk menginvestigasi wanita itu dan puluhan narapidana lain yang menjadi "peliharaan" Burgess.

Dari penyelidikan tersebut, ditemukan banyak bukti tindak pelecehan Burgess dengan menggunakan kekuasaan.

Dari hasil penyelidikan diketahui, dia menyetubuhi korban di kantor, hotel, dan rumah korban-korbannya. Juga, di kapal pesiarnya, bahkan di rumah teman korban yang ditinggal pemiliknya berlibur.

Jaksa juga menemukan narapidana wanita yang dipaksa melayaninya dua-tiga kali seminggu selama lebih dari setahun. Wanita itu mau melakukannya agar bisa tetap berada di program rehabilitasi obat-obatan terlarang sehingga tidak harus hidup dalam penjara.

Burgess yang menjabat sebagai sheriff di sebuah kota kecil di Oklahoma terpaksa harus mengundurkan diri. Dia dituduh melakukan 35 kali perkosaan, penyuapan, dan penculikan.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris