Satu Lagi Pria Loncat dari Lantai VI Pasar Baru Berkulit Putih !


Polisi kesulitan mengungkap identitas pria yang tewas loncat dari Lantai VI parkiran Gedung Pasar Baru Jalan Otto Iskandar Dinata.

Pasalnya, pria yang diperkirakan berusia sekitar 30 tahun tersebut sama sekali tidak mengantongi identitas.

"Ciri-ciri korban, kulit warna putih, umur 30 tahun, jaket warna krem tangan panjang, sendal Reebok warna biru, kaus putih, dan celana pendek krem," kata Kanitreskrim Polsekta Andir Iptu Douglas Mahendra Jaya kepada wartawan di Mapolsekta Andir.

Menurut Douglas, korban sendiri menderita patah di kaki kiri, serta dari mulut dan hidung keluar darah. Di dalam saku baju ditemukan bungkus rokok.

Warga sekitar juga mengaku tidak mengenal korban. Diduga, korban merupakan orang luar. Sementara petugas parkir Lantai VI Pasar Baru juga mengaku tidak mengetahui persis kejadia tersebut. Pasalnya, pria itu loncat saat petugas parkir belum datang.

"Di sini (Pasar Baru) petugas parkir baru datang sekitar pukul 10.00 pagi. Jadi, saya tidak tahu kejadian itu," kata Asep (45), salah seorang petugas parkir Pasar Baru.

Menurut saksi mata bernama Egi mengaku menyaksikan korban melompat dari lantai VI bagian belakang Pasar Baru yang berlantai 12 sekira pukul 09.30 WIB.

Korban menurut dia jatuh dengan kepala terlebih dulu menyentuh atap beton bangunan yang berada di bawahnya. Saat ini jenazah korban sudah dibawa ke RS Hasan Sadikin.

Okezone
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris