Perampok Unik Yang Menanti Ditangkap Polisi dan Meminta Maaf !


Jarang ada perampok yang meminta maaf dan menunggu ditangkap polisi. Seorang karyawan menemukan secarik kertas berisi permohonan maaf dari seorang perampok. Perampok itu meminta maaf karena sudah merampok di toko FedEx Kinko.

Karyawan itu lalu menelepon polisi, menunggu kedatangan mereka. Dia lalu menyerahkan surat dari perampok itu. Karyawan itu, Paul Rhoney, mengatakan bahwa surat itu bertuliskan ”Ini adalah perampokan, saya akan menantikan polisi di luar, maaf”.

Detektif Polisi Mary Wheat mengatakan, seorang lelaki berusia 46 tahun ditemukan di luar toko dan mengaku bahwa dia yang meninggalkan catatan itu. Lelaki itu pun langsung dibawa ke kantor polisi.

Wheat mengatakan, tidak ada tuduhan perampokan karena lelaki itu tidak menyandang senjata dan tidak melakukan perampokan. Polisi yakin dia hanya ingin dimasukkan ke penjara.

Mungkin hal itu dilatarbelakangi dengan alasan lain. Lelaki itu tetap dibawa ke Penjara Multnomah untuk diselidiki.

Dia didakwa melakukan laporan palsu. Lagi pula, tidak ada barang yang berhasil dibawa kabur orang yang mengaku merampok itu. Mungkin penjara lebih hangat baginya. Ada-ada saja....
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris