David Beckham Pilih Apartemen Dekat Lokalisasi WTS !

David Beckham

Kepindahan David Beckham ke AC Milan bulan Januari 2009 mendatang sepertinya akan menjadi kenyataan. Buktinya bintang Inggris itu sudah mencari apartemen mewah di Milan. Masalahnya, apartemen itu terletak hanya lima menit dari distrik lampu merah Milan.

Nah, selama di kota mode itu, Beckham menyewa apartemen di wilayah Via Amedeo d’Aosta. Pemain yang katanya akan memakai kostum bernomor 75 ini mendapat informasi dari kapten Milan, Paolo Maldini, yang tinggal di dekat wilayah tersebut.

Eh, tak tahunya apartemen Beckham ini ternyata hanya lima menit jaraknya dari wilayah Viale Abruzzi kawasan yang dikenal sebagai kawasan lampu merahnya Milan. Di lokasi ini mangkal mucikari, wanita jalanan, dan waria. Tak hanya itu, kawasan ini juga dikenal sebagai kawasan paling rawan di Milan.

“Pilihan Beckham sungguh aneh. Tempat barunya hanya sepelemparan batu dari tempat pelacur dan waria,” kata michael Day, 39 tahun, seorang pekerja Inggris yang tinggal di Milan sebagaimana dikutip The Sun.

“Di sana juga tempat bermasalah dengan narkoba dan penduduk setempat sering meminta razia di tempat itu. Beckham hanya perlu waktu lima menit untuk sampai ke kawasan ‘lampu merah’ di Milan itu,” tambahnya.

Mungkin pilihan tersebut didasarkan Via Amedeo d’Aosta dekat dengan pusat perbelanjaan mewah, Via Spiga. Beckham, 33 tahun, sepertinya ingin memanjakan istrinya, Victoria, 34 tahun. Hanya saja Victoria dikabarkan lebih memilih tinggal di Los Angeles ketimbang di Milan.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris