Kencani Cewek Ingusan, Bule AS Dibekuk ( Video - Heboh ) !

Seorang bule asal AS ditangkap polisi Kamboja dengan tuduhan melakukan hubungan seks dengan dua gadis di bawah umur negara itu.

Menurut pejabat polisi Kamboja, Mayor Jenderal Bith Kimhong, tersangka bernama Michael Hames Dodd (59) asal Washington DC ditangkap di rumah kontrakannya di Phnom Penh, ibukota Kamboja.

Saat menggeledah, polisi menemukan dua cewek ingusan berusia 13 dan 14 tahun bersama Dodd. Jaksa penuntut Sok Kalyan mengatakan Dodd mulai dihadirkan di pengadilan, Selasa . Jika terbukti bersalah, Dodd bisa dipenjara maksimal 10 tahun. Pengacara Dodd, So Dara, menegaskan kliennya menolak semua dakwaaan itu.

Komboja sejak lama menjadi tempat tujuan kaum pedofilia asing karena kemiskinan merajalela dan lemahnya penegakan hukum. Namun, aparat penegak hukum Kamboja mulai gencar memerangi kejahatan seks itu dalam beberapa tahun terakhir.

Dodd masuk daftar pelaku kejahatan seksual dalam situs Departemen Penegakan Hukum Negara Bagian Florida di AS. Daftar itu menyebut alamat terakhir Dodd adalah Syracuse, New York. Tidak jelas apakah pria tersebut, yang didakwa melakukan pelecehan seksual terhadap anak-anak pada Juli 2002, adalah pria sama ditangkap di Phnom Penh.

Video yang dijadikan bukti polisi dan direkam secara diam-2 oleh informan bisa di ambil di download disini !

reuters/AP

Baca juga : >>> Solusi Penghasilan Dimasa Sulit ( Bagus ! ) <<<
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris