Hakim Yang Jadi Tersangka ( Langka ! )

foto:ilustrasi (www.thecards.com)

Seorang hakim pengadilan tinggi di Kenya bisa jadi akan menjadi terdakwa karena diduga menikam saat cekcok lalu lintas di Nairobi.

Reuters yang mengutip media setempat menyebutkan, pada Sabtu larut malam Mercedes Benz dinas yang dikendarai Hakim GBM Kariuki bertabrakan dengan sedan yang dikendarai Robert Kamau.

"Masing-masing berhenti lalu dia bilang saya sudah menabrak kaca spionnya," kata Kamau, (29), seorang pekerja LSM, sebagaimana dilaporkan koran Standard.

"Dia menuntut saya memberi ganti rugi. Dia lalu menampar saya dan merebut kunci saya. Saat saya mencari kunci itu, saya ditikam," kata Kamau di rumah sakit.

Seorang pejabat polisi mengatakan kepada Standard bahwa Kariuki belum ditangkap. "Kami menunggu perintah, tapi dia akan berhadapan dengan meja hijau dengan tuduhan serius karena buktinya tersedia."

Kariuki membantah tuduhan itu dan kepada koran lain, Nariobi Star, dia menyatakan Kamau pastinya jatuh dan tertancap pisau sendiri.

"Itu luka akibat diri sendiri.Dia sangat mabuk," kata Kariuki. "Saya `kan hakim, mana mungkin melakukan hal seperti itu.". (ant/ais)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris