Ini Dia Profil Online Calon Pembunuh Obama !


Schlesselman di MySpace (ist)

Washington - Dua tersangka bernama Daniel Cowart dan Paul Schlesselman ditahan dengan dakwaan merencanakan pembunuhan terhadap bakal calon presiden Amerika Serikat, Barack Obama. Mereka mengaku ingin membantai masyarakat kulit hitam, termasuk Obama.

Seperti umumnya pemuda Amerika, dua pria berpaham rasis itu jadi anggota situs jejaring sosial, yakni di MySpace. Sedikit banyak, profil di MySpace itu mengungkap seperti apa diri mereka.

Dan ternyata, profil MySpace para tersangka ini memang dipenuhi postingan yang berbau rasis. Dikutip detikINET dari CBS, kalimat dan simbol anti kulit hitam bertebaran di sana.

Di halaman MySpacenya, Schlesselman menulis pekerjaannya secara ngawur, yakni 'menjadi rasis'. Tidak ketinggalan dia mengungkap kebanggaannya sebagai kaum kulit putih dan meminta orang kulit hitam agar mewaspadainya.

Tak hanya itu. Schlesselman juga ketahuan memposting video buatan sendiri yang menggambarkan dirinya mengolok-olok orang kulit hitam.

Adapun di profil MySpace tersangka Cowart, antara lain terdapat serangkaian foto pistol. Dari sebuah foto, terlihat juga tato swastika di tubuh Cowart. Seperti diketahui, simbol Nazi itu sering diidentikkan dengan supremasi kulit putih.

Sementara dari hasil penelusuran di dunia maya, terungkap pula bahwa Cowart adalah anggota sebuah forum online terbesar di Amerika dalam soal mengagung-agungkan kekuatan kaum kulit putih.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris