Geger Muncul Awan Berwarna Pink di London !



Bisa jadi ini merupakan keanehan yang jarang terjadi, kalau biasanya awan berwarna putih, biru, atau mungkin abu-abu, tapi kali ini awan berwana pink menghiasi langit. Masyarakat London yang menyaksikan fenomena aneh itu kaget bercampur kagum, karena langit sejenak berwarna pink.Justify Full
Sebagian warga yang membawa kamera atau memiliki hape berkamera pun mengabadikan peristiwa langka itu. Tapi di balik itu, muncul pertanyaan, apakah ini fenomen alam biasa ato pertanda akan terjadi sesuatu...

Misteri langit london berwarna merwarna merah muda ini terjadi pada Senin malam sekitar pukul 8.30 pm dan berlangsung sekitar 1 jam. Memang tak banyak yang tahu, tapi masyarakat yang kebetulan berada di luar rumah, terhenyak kaget. Apakah ini akibat cahaya lampu???

Bisa jadi iya. Karena aneka macam lampu menghiasi gedung-gedung di sekitar situ, di mana pantulannya menimbulkan efek tertentu. Salah satunya efek seolah warna awan berubah.

Seorang warga menyatakan, "Pada malam itu, awan tergolong rendah sehingga warna lampu-lampu yang di bagian atas gedung lebih mudah memantulkan sinarnya. Terkadang warna yang dihasilkan bukan hanya pink, bisa jadi oranye" ujarnya.

Sumber aslinya ada di : http://www.telegraph.co.uk/news/newstopics/howaboutthat/3234854/London-sky-turns-pink.html
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris