Awas! Ada Pemerkosaan Lewat Internet !


Apakah komputermu (yang menyimpan berbagai informasi pribadimu) terhubung dengan internet? Apakah kau mencantumkan informasi pribadi di internet, misalnya lewat pengisian formulir pada berbagai jasa layanan di internet? Berhati-hatilah! Janganlah kau mencantumkan informasi yang terlalu pribadi. Meskipun penyedia layanan itu berjanji merahasiakan informasi pribadimu, tetap saja ada kemungkinan pembobolan oleh cracker yang tak bertanggung jawab. Kalau kurang hati-hati, bisa-bisa kau mengalami “pemerkosaan” seperti pada kasus berikut ini.

Jebol Komputer, Cracker Paksa Gadis Beradegan Mesum

Para predator seks tiada henti membuat ulah dengan bantuan internet. Belum lama ini misalnya, aparat di Amerika Serikat membekuk seorang kontraktor militer yang melakukan aksi pembobolan komputer milik para gadis incarannya di negeri paman Sam maupun di beberapa bagian dunia [lainnya].

Dikutip detikINET dari PressAssociation, Rabu (18/3/2009), sang cracker gemar memaksa para gadis untuk mengiriminya adegan yang tidak senonoh. Jika permintaan tersebut tidak dipenuhi, tersangka mengancam akan menyebarluaskan informasi personal di komputer korban yang telah diraupnya.

Bahkan selain foto diri bernuansa seks, para gadis juga dipaksa untuk beradegan mesum di depan webcam. Salah seorang korban bersaksi bahwa pelaku memintanya mengirim foto saat sedang mandi.

Pelaku bernama Patrick Connoly yang semula tinggal di basis militer Amerika di Irak ditangkap saat sedang berada di wilayah Atlanta. Saat ini, dia sedang bersiap untuk menjalani proses di pengadilan setempat dan menghadapi ancaman hukuman cukup berat.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris