Bercanda Dengan Kalajengking ( Bahaya ! )

Unik dan aneh untuk memperoleh sebuah gelar, dan inipun diperebutkan suatu sebutan “the King” atau “the Queen”. Termasuk diantaranya bercandaria dengan kalajengking. Aneh,………. tetapi mereka melakukan.

Elmalk Majed dari Riyadh, Arab Saudi, menjadi “Saudi is world’s scorpion king” yang dipublikasikan The Sun, 23 Jan 2009. Menjadi pemegang rekor dunia - karena meletakkan kalajengking di dalam mulutnya.
Elmalk Majed meletakkan lusinan kalajengking ini dimulutnya, dia membiarkannya merayap disekitar mukanya. Tetapi ia harus berhati-hati dengan binatang yang beracun ini.

Yang satu ini “Woman caged with scorpions” dipublikasikan oleh BBC 25 Jan 2009.
Seorang perempuan Thai telah tercatat dalam buku Guinness World Records setelah menghabiskan masa lebih dari satu bulan hidup bersama 5.000 kalajengking beracun di sebuah kandang kaca. Dia dikenal sebagai ‘Scorpion Queen’, Kanchana Ketkaew telah tersengat selama kegiatan ini.

Kanchana Ketkaew (39 tahun), tampil tersenyum didalam ruangan kaca 12 meter persegi di mana ia makan dan tidur bersama kalajengking berbisa. Dia telah disengat 13 dilengan, kaki dan jari, tetapi ternyata tanpa luka.
“Ini sangat sulit, tetapi saya berusaha karena saya menerima banyak dukungan dari Thai dan turis asing semasa 33 hari,” katanya. Dia telah memecahkan rekord tahun 2002 untuk hidup dengan 3.400 kalajengking selama 32 hari.

Ratusan wisatawan mancanegara yang berbelanja di pusat perbelanjaan Pattaya menyebut dirinya “Scorpion Queen”.
“Dia sangat berani, saya tidak bisa seperti itu,” kata wisatawan Inggris Jean Reed.
Di dalam ruang kecil ini, ia berusaha untuk menghibur diri untuk tinggal bersama kalajengking - termasuk televisi, kulkas, buku dan tidur. Dia diizinkan untuk meninggalkan ruang untuk ketoilet selama 15 menit setiap delapan jam masa istirahat.

xin_2720106242124968619743-xin_2720106242124828244342

Thailand “Scorpion Queen” Kanchana Kaetkaew (38 tahun) tampil dengan dengan kalajengking di dalam sebuah ruang kaca di Ripley’s Believe It or Not Museum di Pattaya, 24 Jan 2009. (image source : xinhuanet, Xinhua/Reuters.

Sedang yang satu lagi, adalah publikasi tahun 2004Malaysian woman reclaims ‘Scorpion Queen’ title.

xin_530901281404470316745China daily 28 Sept 2004, Seorang perempuan Malaysia telah mengatasi 17 kali gigitan kalajengking untuk mencetak rekor dunia baru dengan tinggal bersama 6069 arachnids yang beracun selama 36 hari dalam ruang kaca.

Nur Malena Hassan (27 tahun), menyelesaikan prestasi untuk merebut sebutan “Scorpion Queen” dari Kanchana Ketkaew dari Thailand, yang tinggal bersama 3,000 kalajengking selama 32 hari pada tahun 2002. Yang pertama adalah orang Malaysia menetapkan rekor dunia pada tahun 2001 dengan 2.700 kalajengking selama 30 hari.

“Saya senang untuk memecahkan record yang dimiliki Thai. Saya ingin membuktikan wanita-wanita itu dapat menetapkan arsip,” dia menceritakan kepada wartawan terlambat Sabtu setelah keluar dari ruang kaca seukuran 12 x 10 kaki di pusat perbelanjaan di Kuantan negara bagian Pahang.

Nur Malena mengatakan dia telah disengat 17 kali selama periode, termasuk satu diantaranya ’sangat menyakitkan dan aku hampir pingsan”. Tentu saja saya ingin menyerah. Sangat menegangkan hidup bersama dengan kalajengking dan orang-orang yang tidak mendorong. Saya muak, namun dorongan terus berdatangan,” katanya.

NurMalena, yang hanya bisa meninggalkan kotak untuk hanya 15 menit setiap hari untuk toilet istirahat, dia memperoleh dukungan yang kuat dari ibunya dan pelatihnya Ali Khan.
Setelah menyelesaikan even itu, katanya dia memprioritas untuk menghabiskan waktu dengan ibunya dan mendapatkan “tidur” karena dia hampir tidak tidur selama lebih dari empat jam sehari sejak kalajengking menjadi aktif pada malam hari.
Officials berkata Nur Malena’s feat, yang direkam pada kamera video, akan dikirim ke Guinness Book of World Records untuk sertifikasi.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris