Gadis 7 Tahun Mati Karena Mortal Kombat !

36 tahun penjara dijatuhkan pada seorang pemuda di Colorado gara-gara ngefans berat dengan game Mortal Kombat. Namun jangan salah sangka dulu, pemuda ini bukan sembarang ngefans, karena akibat video game itulah ia menghilangkan nyawa gadis 7 tahun.

Aksi yang termasuk penganiayaan terhadap anak-anak (child abuse) ini bermula ketika Lamar Roberts dan Heather Trujilo -- kedua pelaku -- diminta untuk menjaga Zoe Garcia, gadis cilik yang baru berusia 7 tahun.

Namun bukannya menjaga Zoe baik-baik, seperti dikutip detikINET dari msnbc, gadis kecil ini malah dijadikan sasaran kekerasan untuk menirukan gaya pertarungan dalam game Mortal Kombat.

Sejumlah tendangan dan pukulan terpaksa diterima Zoe, pelaku bahkan menghantamnya ke lantai. Tak kuat menahan serangan yang bertubi-tubi, gadis cilik ini pun akhirnya meregang nyawa.

Sementara para pelaku harus mempertangungjawabkan perbuatannya. Robert divonis pengadilan Greeley Weld County District dengan kurungan selama 36 tahun, sedangkan Trujilo cuma diharuskan menghabiskan 6 tahun di penjara khusus remaja Colorado.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris