17 Siswi Sekelas Sepakat Hamil Bareng ( Gila ! )




TIDAK hanya pejabat dan guru-guru, para orangtua pun tak mengerti apa sebenarnya yang ada dalam otak ke-17 remaja putri siswi Gloucester High School di negara bagian Massachusetts, AS ini.

Bayangkan saja, sepulangnya mereka dari menikmati liburan musim panas tahun ini, mereka hamil secara bersamaan. Uniknya lagi, mereka tak hanya satu sekolah, ketujuh belas gadis berusia kurang dari 16 tahun ini ternyata juga satu kelas!

Hingga saat ini pejabat setempat masih menyelidiki berapa umur ‘si ayah' dan siapa saja ‘si ayah' yang mengamili mereka. "Jika diketahui usia ‘para ayah' ini lebih dari 20 tahun, maka mereka bisa dijatuhi hukuman penjara karena di dakwa berhubungan seks dengan anak di bawah umur," kata seorang staf di sekolah itu.

Dari laporan sementara yang di dapat, ke-16 siswi ini ternyata memang sedang merencanakan atau lebih tepatnya sepakat untuk hamil secara bersamaan. "Entah apa tujuannya, tapi dari hasil tes kehamilan yang dilakukan oleh pihak sekolah, kami menemukan fenomena menyedihkan ini. Bahkan beberapa diantara siswi lainnya ada yang mengungkapkan rasa kecewanya karena mereka gagal hamil," ujar staf sekolah itu.

Seperti diketahui, setiap usai liburan sekolah, pihak Gloucester High School selalu mengadakan tes kehamilan bagi seluruh siswinya. Hal ini dilakukan karena tercatat setiap tahun banyak siswinya yang tidak bisa melanjutkan sekolah karena alasan hamil di luar nikah.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris