Gadis Asal China Mengamuk di Mapolres Jakpus

Marah karena melihat pasangannya selingkuh dengan perempuan lain, Zhen Zhen, WNA asal China mengamuk dan memukuli kekasihnya Tomy di Kalibaru Timur, Senen, Jakarta Pusat, tadi malam.

Kisah asmara dua sejoli itu pun berakhir di kantor polisi. Tapi cerita kekerasan Zhen Zhen kepada Tomy tak berhenti. Di depan polisi, perempuan berusia 30 tahun itu masih berusaha memukuli kekasihnya.

Bahkan ketika dilerai oleh petugas, Zhen Zhen malah melawan. Akibatnya sempat terjadi duel antara Zhen Zhen dengan Kanit PPA AKP Sentike Bosayor. Namun Zhen Zhen pun akhirnya harus mengakui keunggulan para petugas Polres Jakarta Pusat. Dia pun dibekuk dan kini dikirim ke RS Polri Kramatjati untuk diperiksa kondisi kejiwaannya.

"Tersangka ngamuk-ngamuk setelah turun dari mobil dan memukuli pasangannya, lalu dilerai oleh teman-teman. Kami menangkapnya dan membawanya ke RS Polri Kramatjati untuk diperiksa kejiwaannya," ujar Kasatreskrim Polres Jakarta Pusat Kompol Suwondo Nainggolan kepada okezone di Jakarta, Kamis (9/4/2009).

Kejadian memalukan ini bermula tadi malam sekria pukul 23.00 WIB di sebuah rumah di Kalibaru Timur, Senen, Jakarta Pusat. Saat itu Zhen Zhen datang ke rumah kekasihnya Tomy. Zhen Zhen mengamuk setelah tahu ternyata Tomy selingkuh dengan perempuan lain. Adu mulut pun akhirnya berubah menjadi adu fisik antara Zhen Zhen dan Tomy.

Warga setempat yang dikagetkan dengan suara ribut-ribut akhirnya melapor ke Polres Jakarta Pusat. Petugas yang datang pun lantas mengamankan dua sejoli yang sedang dirundung masalah itu.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris