Ngeseks Sambil Kendarai Mobil 133 Km per Jam !



Ada-ada saja ulah sepasang kekasih ini. Bercinta kok sambil nyetir mobil dengan kecepatan tinggi. Bukanya senang yang didapat, malah berakhir di kantor polisi. Pria berusia 28 tahun dan pasangannya (22) yang disembunyikan identitasnya itu, ditangkap polisi.

Norwegia pada Minggu pagi oleh polisi lalu lintas yang sedang berpatroli di jalan raya E18, sekira 40 km sebelah barat Oslo. Petugas yang menangkap sepasang kekasih dengan mobil Mazda 323 yang dikendarai dengan kecepatan 133 km/jam di zona jalan yang menurut peraturan mobil hanya boleh dipacu dengan kecepatan maksimal 100 km/jam.

"Sangat berbahaya karena sang wanita duduk di atas pangkuan pengemudi," kata Tor Stein pertugas polisi distrik Soendre Buskerund seperti dikutip AFP.

"Dia (pengemudi) tidak bisa melihat karena terhalang. Mengapa mereka melakukan di jalan raya yang berisiko tinggi," kata Stein. Polisi kemudian mengejar mobil itu dan membawanya ke kantor polisi.

"Kami terpaksa menahan SIM-nya karena tindakan yang dapat membahayakan," kata Hagen, petugas polisi yang lain. Menurut Hagen pria itu terancam denda sebesar ribuan crown Norwegia.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris