Susan Boyle Henyakkan Dunia di YouTube !



Jangan pernah melihat seseorang dari penampilan fisiknya. Buktinya, seorang wanita asal Inggris yang nampak keriput dan belum pernah memiliki pacar, membuat sensasi luar biasa di YouTube.

Adalah video Susan Boyle yang penampilannya di ajang pencarian penyanyi berbakat Inggris Britain's Got Talent, berhasil menarik rasa haru penontonnya. Tampil sederhana, malah lebih terlihat lusuh di panggung, dia berhasil menjaring pengunjung di YouTube hingga lebih dari 24 juta pasang mata.

Seperti yang dilansir AFP, video yang berdurasi tujuh menit itu menampilkan Boyle saat mulai bernyanyi, dewan juri yang terdiri dari tiga orang dipimpin juri American Idol Simon Cowell angsung takjub.

Bahkan, penonton di Glasgow juga sampai berdiri untuk memberikan apresiasi tertinggi setelah ia selesai menyanyikan I Dreamed A Dream dari Les Miserables. Juri sekelas Simon saja sampai memberikan pujian khusus.

Hingga saat ini video tersebut terus ditonton banyak orang. Dengan berbagai kometar, mulai dari yang terharu, sampai dengan terang-terangan mengatakan kalau Boyle adalah inspirasi terbaik. (okezone.com)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris