Ibu Paksa Putri Hubungan Seks Dengan Mantan Suami Demi Uang !



GILA, Demi Uang Ibu Paksa Putrinya Berhubungan Seks dengan Mantan Suaminya!

Sungguh bejat perilaku wanita ini. Dia tega menjual anak perempuannya demi mendapatkan uang. Si anak dipaksa berhubungan seks dengan mantan suami wanita itu!

Kepolisian di Jepang telah menangkap wanita berumur 55 tahun itu. Dia ditangkap karena memaksa putrinya berhubungan seks dengan pria berumur 71 tahun. Padahal usia si anak baru 15 tahun! Pria tersebut tak lain adalah mantan suami wanita itu atau ayah tiri si anak.

Dari hubungan seks itu, wanita tersebut menerima puluhan ribu yen dan memberikan sebagian kepada putrinya.

“Saya tidak ingin tapi ibu saya menyuruh saya melakukan ini,” kata anak perempuan itu menurut kepolisian Jepang seperti dilansir News.com.au, Jumat (24/4/2009).

Kepolisian mengetahui kasus ini setelah pria tersebut secara sukarela datang menyerahkan diri ke kantor polisi. Kepolisian Jepang mengatakan, mereka juga sedang menyelidiki dugaan terjadinya percabulan di rumah pria tersebut setelah pasangan itu bercerai.

“Sebelum meningkat ke level ini, si ibu telah membawa putrinya ke rumah pria itu beberapa kali dan tampaknya membiarkan dia (pria itu) mencabuli putrinya,” kata juru bicara kepolisian.

“Kami saat ini tengah menyelidiki insiden itu juga,” pungkasnya.

Nama pria dan wanita tersebut serta nama korban dirahasiakan kepolisian.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris