Majikan Renggut “Mahkota” Gadis Yatim !

Mawar (12 tahun), bukan nama sebenarnya, yang putus sekolah setelah ayahnya meninggal beberapa bulan yang lalu, kini diselimuti kesedihan dan rasa malu, karena kehilangan keperawanannya gara-gara direnggut paksa oleh majikannya. Harian SKALA INDONESIA dalam penerbitan Senin (13/4) pada rubrik “Berita Kriminal & Peristiwa” halaman-3 memberitakan, gadis masih usia sekolah itu bermukim di Desa Batu Longkong, Pondok Namu Rambe, Kecamatan Galang, Kabupaten Deli Serdang, Sumut.

Untuk menambah penghasilan keluarga, ibunya Yusnaini (37 tahun), mengizinkan Mawar bekerja di rumah Wis, pria berkulit hitam untuk membantu membersihkan rumah, kandang kambing dan cuci piring. Tapi baru seminggu bekerja, pri Wis ternyata sosok biadap, karena memperkosa gadis ingusan itu ketika isterinya tidak di rumah. Setelah sampai 3 kali diperkosa, Mawar minta pulang dan melaporkan bencana yang menimpa dirinya pada ibunya.

Yusnaini yang mendatangi Wis, sempat ketakutan karena digertak akan dibunuh jika pria hitam itu keluar dari penjara. Tapi berkat desakan keluarga dan tetangga, Yus memiliki keberanian melaporkan kasus tersebut pada polisi. Wis kini terpaksa meringkuk dalam tahanan polisi.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris