Pembantu Membunuh Anak Secara Keji ( Awas !! )



pembantu-membunuh-anak-balita

[Video] Jangan Sampai Anak-Anak Yang Kita Cintai Terbunuh Dan Tersiksa Seperti Ini !

Kembali terjadi lagi peristiwa pembunuhan yang dilakukan oleh seorang pembantu rumah tangga (PRT).

Sebelumnya beberapa hari yang lalu kulihat video penyiksaan anak oleh pembantu rumah tangga yang sangat keji dan kejam !!!

Ntah Mengapa… ? Berita tentang kejadian-kejadian pembunuhan anak oleh pembantu rumah tangga, penyiksaan anak oleh pembantu rumah tangga dan lain-lain sering membuat hatiku miris , emosi dan lain-lain.

Dan peristiwa begini paling sering dialami oleh anak yang kedua orangtuanya bekerja, sementara anak-anaknya yang masih balita ditinggal seharian oleh pembantu rumah tangga yang belum terlalu dikenal, bahkan baru beberapa bulan bekerja.

Terbayang olehku, masih berapa banyak lagi anak-anak balita, anak-anak yang kita cintai dan sayangi , yang tidak berdosa mengalami penyiksaan-penyiksaan oleh pengasuhnya yang tidak terungkap dan tidak kita ketahui ?

Aku hanya ingin menghimbau !!! Sayangilah Buah Hatimu…Teman, Darah Dagingmu, Anak-Anak Kita Yang Lucu… jangan biarkan sedikitpun mereka mendapat perlakuan kasar, keji , kejam , tidak manusiawi … Jangan Sia-Sia kan Masa Kecil Mereka … hanya karena kesibukan kita sebagai orangtuanya…

Coba bayangkan, hanya karena masalah sepele , seorang anak balita berumur 1,5 tahun yang bernama Yossia Veronika Ginting , terbunuh sia-sia oleh seorang pembantu rumah tangga yang bernama Nanik Utami.

Kejadian ini terjadi pada saat kedua orangtuanya sedang kerja yaitu keluarga Edi Syahputra Ginting dan Eliana Tarigan, di Perumahan Pondok Ungu Permai Blok G 11 RT 5/3 No 12B, Desa Bahagia, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi pada Rabu siang tanggal 22 April 2009 yang lalu.

Peristiwa pembunuhan ini mungkin tidak disengaja, hanya karena sang anak menangis dan tidak mau diam, akhirnya membuat pembantu rumah tangga yang baru bekerja 4 bulan tersebut membekap mulut dan hidung sang anak dengan harapan agar sang anak diam. Namun yang terjadi sang anak tewas ditangan sang pembantu rumah tangga.

Mungkin video diatas dapat menggugah kita, juga sekaligus mewaspadai pengasuh anak-anak kita dirumah …

Videodiatas beberapa hari yang lalu juga telah diposting dan ada pada blog-blog lain, tapi ngak penting khan ? Aku hanya berniat menyampaikan pesan … jangan sampai anak-anak kita sampai mengalami perlakuan seperti yang tertayang pada video ini … coba lihat video ini dan bayangkan seandainya terjadi pada anak-anak kita … terus terang aku tidak tega melihat penderitaan anak yang disiksa ini … bagaiman akeadaannya sampai saat ini bila masih diasuh oleh pembantu tersebut ?

Adakah Yang Mengetahui Dan Mengenal Anak Ini ?

Mari Kita Saling Berbagi Informasi, Mungkin Saja

Ternyata Anak Tersebut Adalah Anak Dari Salah Satu

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris