Goyangan Erotis Pesta Pernikahan Dibubarkan Polisi !





Keramain pesta pengantin di Polewali Mandar, Sulawesi Barat, Jumat (24/4) malam, dibubarkan aparat kepolisian setempat. Kru Elekton yang mempertontonkan goyangan erotis dan nyaris telanjang dibubarkan polisi karena dinilai mengumbar syahwat yang tak layak dipertontonkan di tengah keramaian penonton, termasuk anak-anak dan tamu undangan.


Pesta undangan pun berlangsung kacau. Sejumlah tamu undangan kaget. Polisi beralasan terpaksa membubarkan pesta pengantin lantaran mendapat banyak laporan keluhan warga. Goyang erotis sejumlah artis muda yang nayris telanjang dinilai melanggar tata kesusilaan dan norma masyarakat.

Kru Elekton yang sedianya akan menghibur hingga pukul 12.00 WIB terpaksa dibubarkan dan digiring ke kantor polisi setempat untuk diperiksa. Polisi sempat kesulitan menggiring kru Elekton lantaran sejumlah di antaranya sempat menolak saat dibawa. Selain itu, padatnya penonton yang berdesak-desakan juga menyulitkan polisi.

Selain menangkap kru Elekton, termasuk pemilik dan sejumlah artisnya, polisi juga memeriksa pemilik pesta pengantin untuk dimintai keterangan. Mereka akan ditanya soal alasan mempertontonkan goyangan erotis di tengah kemaraian.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris