Ibu Ajari Anak Isap Mariyuana ( Gila ! )

Orang tua yang baik tentu akan mendidik anaknya hal-hal yang baik. Tapi seorang ibu di Nevada AS, berbuat sebaliknya. Dia malah mengajari dua anaknya yang masih berusia remaja, mengisap marijuana bersama-sama. Ketiganya ditangkap pekan lalu karena atas kecurigaan sherif pada kendaraan yang ditumpangi.

Douglas County, deputi sherif mengatakan perempuan itu ditahan untuk diperiksa setelah mereka merespon laporan dari kendaraan yang mencurigakan.

Deputi mengatakan si ibu berdalih sedang mengajari anak laki-lakinya itu menyetir mobil, tapi tercium bau marijuana yang berasal dari mobil mereka.

Anak laki-laki, yang masih berusia di bawah umur, dan remaja perempuan berusia 14 tahun mengatakan pada deputi bahwa mereka telah berbagi dua mangkuk marijuana bersama ibu mereka.

Ibu berusia 39 tahun ini dijebloskan ke penjara, Selasa 23 Desember 2008, atas tuduhan membahayakan anak dan kepemilikan obat terlarang. Anak yang berusia 14 tahun dibebaskan dengan pengawasan Lembaga Pelayanan Perlindungan Anak. Sementara anak laki-laki ditempatkan di tempat tahanan remaja.

Bpost
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris