Perjuangan Seorang Surfer Lolos dari Maut !

Jacob Cockle, 23, sungguh ketakutan luar biasa ketika sedang enak-enak berselancar di pantai tiba-tiba gelombang setinggi 30 ft (9.meter) berkecepatan 40 mph seolah bersiap menghantamnya dan menghempaskan dia ke dermaga. Jacob pun berjuang mati-matian mendayung selancarnya agar bisa lolos dari hantaman tembok air itu. Tapi sebuah kekuatan seolah menangkapnya dan melemparnya ke udara seperti boneka.

Gelombang raksasa itu kemudian menyeretnya ke bawah, dia nyaris tenggelam. Beruntung, Cockle tidak panic dan tetap berusaha menguasai keadaan. Ia pun berjuang untuk bisa sampai ke darat Newlyn, Cornwall.

"Saya menghabiskan sepanjang hidup saya untuk surfing di pantai namun baru kali ini menghadapi situasi seperti ini. Saya terjebak di dermaga, saya lihat gelombang besar ada di belakang saya. Benar-benar tidak ada jalan keluar," ungkap Jacob yang bersekolah di sekitar Penzance.
Joe, kakaknya 30 tahun, seorang fotografer yang kebetulan berada di sana saat kejadian menegangkan itu. Lewat cameranya, Joe merekam ‘drama' hidup dan mati dengan ‘pemeran utama' adiknya Jacob. Joe mahasiswa fotografi di Truro College. "Jacob sungguh berntung dia dapat ‘keluar' dari sana dengan selamat dan tanpa terluka," ungkap Joe.***the sun

Foto/Video/Audio

gelombang setinggi 9 meter dn kecepatan 40 mph bersiap menghempaskannya ke batu dermaga
»
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris