Anjing Spesialis Menggigit Para Jurnalis !

foto : ilustrasi (www-tc.pbs.org)


Entah punya insting bahwa majikannya akan segera hengkang dari Gedung Putih, anjing milik George W Bush sudah mengigit orang.

Daily Telegraph melaporkan bahwa Barney, anjing terrier Skotlandia berbulu hitam itu mengigit satu jurnalis televisi dan seorang perempuan bagian Humas.

Heather Walker, direktur Humas tim basket Boston Celtics, mengungkapkan bahwa Barney mengigit pergelangannya sehingga berdarah.

"Saya masuk Gedung Putih dan di area pertama ada Nona Beazley (anjing Scottish terrier milik ibu negara Laura Bush)serta Barney," kata Walker mengenang kejadian bulanSeptember itu.

"Mereka sedang duduk di karpet Oriental, saya menuduk untuk mengelus kepala Barney dan dia menyerang," kata Walker yang datang untuk mengikuti acara penghormatan Gedung Putih untuk tim pemenang kejuaraan NBA seri ke-17 itu.

Walker mengungkapkan kisahnya akhir pekan lalu, beberapa hari setelah reporter televisi Reuters, John Decker, digigit tangannya oleh anjing yang sama.

Sally McDonough, jurubicara Laura Bush, setelah kejadian itu mengatakan "saya kira itu cara si anjing mengungkapkan bahwa dia muak dengan paparazzi."

Barney, yang bahkan dibuatkan situs web ( www.Barney.gov), sudah lama jadi kontroversi. Karl Rove, penyusun strategi politik Bush, pernah menyebut anjing itu"bodoh".

Presiden Rusia Vladimir Putin disebut-sebut pernah berkomentar anjing sekecil Barney tidak cocok untuk pemimpin dunia.

Penghuni selanjutnya Gedung Putih, Barack Obama, juga telah menjanjikan satu anjing penolong untuk anak-anaknya sebagai hadiah karena mereka telah mendukungnya selama kampanye pemilihan. Di lain pihak, anak Obama yaitu Malia (10), alergi terhadap hampir semua jenis anjing.[ant/ais]
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris