Pengalaman Kena Hipnotis di Angkot ( Must Read ! )

Gw kga nyangka bgt, ternyata muka kucel rambut acak2an kaos oblong masih bisa jadi korban hipnotis..

Jadi gini, kemaren gw ke kampus abang gw di IPB dramaga,,kira2 jam 3 sore gw mw blk ke rumah gw naek angkot 32..
Waktu itu seinget gw, di dalem angkot ada 5 orang. Mereka itu, 2 orang setengah baya, ibu2 ma 2 orang anak SMA.
Sebelumnya gw ga tau klo di angkot ternyata rawan hipnotis juga...

Pertama naek angkot gw sih biasa ja, coz gw udah 17 taunan naek angkot kga pernah jadi korban kriminalitas. Tapi gw inget kata2 nyuokap gw, klo di kendaraan umum, misalnya dikasi makanan atau minuman ma orang yang kga dikenal jangan skali2 dimakan. Atau ga, misalnya ada orang yang tiba2 nepok tangan lu, langsung bales tepok tu orang cz bisa jadi dy mw nngehipnotis lu...

Tapi ternyata, smua nasehat tu kga ada gunanya klo lu udah kebawa hipnotis.

Yang gw inget terakhir, gw diajakin ngobrol ma mas2 di depan gw. Dan gw inget bgt klo wktu itu dy nanya gni "turun di mana mas?".
Dan itulah kata2 terakhir yang gw inget sebelum gw nyadara klo gw udah kebablas sampe cibinong (10 kilo dari tempat harusnya gw berenti).

Bneran dh, gw kga ngerasa apa2, serasa hilang ingatan selama perjalanan 10 kilo itu..Mungkin lebih tepatnya, kya orang pingsan tapi masih melek..

Adalah kira-kira sejam waktu gw kga sadar tu, smpe akhirnya sopir angkotnya nanyain gw mw turun dimana.?

Dan pas gw sadar tu, hp di kantong celana gw udah kga ada..
Padahal tu hp legendaris (hp pertama gw), my nokia 8210..
tapi anehnya (dan gw ngerasa beruntung bgt), dompet yang ada di tas ma hp P1i kesayangan gw juga masih ada,,,

Tapi sampe sekarang, gw masih bingung ma tu maling..
koq dy ngejadiin gw targetnya yah??
padahal waktu itu gw make sendal jepit, kaos oblong ma celana jins dekil...(bener2 muka gmbel dh wktu itu...)

Apa jangan2 ni maling spesialis kelas teri yah??atau dy lg uji coba ilmu gendam terbaru??gw ga tau, tapi gw beruntung coz masih selamet kga diculik ma tu maling (sapa juga yang mw ngerampok gembel gendut kya gw??)..

pesen gw,
jangan pernah ngelamun di jalan (kmren tu gw emg lg banyak masalah ci)..
tetep berdoa..

mungkin gitu ajah..

take care guys...

Sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1068464
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris