Patung Yesus Kristus Menangis, di Cochabamba !



Sebuah kapel di Cochabamba, Bolivia terdapat patung Kristus menangis. Cerita tentang patung Kristus menangis dimulai pada tahun 1995, ketika seorang wanita dari Cochabamba membeli sebuah patung di sebuah toko lokal. Dalam beberapa jam kemudian setelah dia kembali kerumahnya, patung ini mengeluarkan cairan yang aneh.Berita tentang patung Kristus menangis tersebar keseluruh kota. Banyak yang skeptis.

Secara khusus wartawan TV lokal dari Cochabamba, memutuskan untuk menyelidiki. Para reporter mengatur kamera mereka didepan patung. menunggu dan menonton. Dalam masa sekitar 45 menit kemudian, patung mulai mengeluarkan air mata darah dan juga menetes dari mahkota duri dikepala patung tersebut. Mereka mengabadikan dalam gambar film dan telah yakin bahwa yang dilihat bukanlah suatu produk penipuan.

Dalam kurun beberapa jam setelah menangis, patung ini diperiksa dengan CAT scan analisis. Hasil analisis menunjukkan bahwa patung tersebut solid plaster tanpa ada rongga udara didalamnya. Tidak ada cairan atau mekanisme apapun ditemukan didalamnya.

Sampel darah dari seperti substansi dari patung diberikan kepada Gentest Laboratorium di New Orleans, Amerika Serikat untuk diperiksa. Laboratorium tidak diberitahu asal sampel. Mereka menemukan bahwa adalah darah dan substansi yang terkandung DNA manusia. Laboratorium Forensik Pemerintah Australia dikonfirmasikan tentang hasil temuan dari Amerika, kepada mereka diberikan sampel yang lain.

Anda pingin pergi melihat patung ini, terletak di sebuah gereja yang disebut Capilla Cristo de las Lágrimas de San Pedro. Chapel terletak di sudut Las Heroínas dan Belzu di Cochabamba.

http://taradigadingdangdong.wordpress.com/2008/12/12/chapel-kristus-dari-geli-cochabamba/

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris