Video Mesum Siswi SMA Brebes Marak Beredar !

Video mesum seorang siswi SMA kini marak beredar dikalangan masyarakat dan pelajar di Kota Brebes. Adegan syur yang terekam dalam telepon seluler itu dilakukan seorang pria dan pelajar yang diduga siswi dari salah satu SMA Negeri di Kota Bawang.

Video mesum yang beredar itu berdurasi sekitar 4 menit 16 detik dengan tipe file 3gp. Adegan layaknya suami istri itu dilakukan pasangan tersebut di dalam sebuah ruangan warung internet (warnet).

Dalam video itu siswi SMA terlihat mengenakan seragam OSIS. Sedangkan pasangannya mengenakan baju berwana hitam. Adegan mesum itu mereka lakukan sambil duduk. Namun, aksi mereka diduga diambil oleh seseoarang secara sembunyi dengan sebuah telepon seluler.

Informasi yang dihimpun Suara Merdeka di lapangan menyebutkan, video mesum itu marak beredar dalam sepekan terakhir. Rekaman tersebut sangat mudah didapatkan kalangan masyarakat dan pelajar.

Selain bisa mendapatkan dengan mem-bluetooth dari telepon seluler teman, adegan panas itu juga bisa dengan mudah diakses di sejumlah gerai telepon seluler.

”Saya dapat gambar ini dari teman. Sekarang sudah banyak yang punya,” kata seorang siswa SMA yang enggan disebutkan namanya. (suaramerdeka.com)


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris