Pacar Baru Bos Playboy Copot Underwear !


Pacar baru bos majalah Playboy, Hugh Hefner benar-benar binal. Pasalnya, dia berani melepas underwearnya di depan umum. Dasha Astafieva, gadis Ukraina ini melepas underwearnya dalam acara perayaan ulangtahun majalah Playboy yang ke-55.

Dasha yang merupakan pacar baru Hugh Hefner ini tampil dengan mengenakan gaun sexdress hitam pendek. Ia memang tidak mengenakan bra karena terlihat jelas dari gaun hitam tipis rajutan yang ia kenakan. Tetapi ia masih memakai underwear alias celana dalam. Namun saat ia melewati karpet merah dan para juru foto mengabadikan gambarnya. Ia dengan berani berpose seronok melorotkan celana dalamnya, sampai akhirnya ia copot.

Setelah celana dalamnya terlepas, ia pun hanya berbalut gaun hitam transparan. Dan tahu sendiri deh, semua orang yang melihatnya tentu bisa melihat kedalaman tubuhnya. Dasha yang terpilih sebagai playmate untuk Januari 2009 ini memang benar-benar tidak canggung tampil seksi dan hot seperti itu. Tidak lama setelah aksinya tersebut, ia pun menggandeng dan memeluk sang bos Playboy.

Sumber artikel
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris