Perawat Terkunci di Mobil Selama 11 Hari !

11 hari dicari-cari ternyata seorang wanita ditemukan terkunci dalam mobilnya yang diparkir di parkiran Airdrie. Meski lemah, namun wanita itu ditemukan dalam keadaan selamat.

Ceritanya begini, Magdeline Makola hilang pertengahan Desember, 11 hari lalu. Dia tidak kembali ke rumahnya setelah berhenti bekerja bagian penyakit jantung Rumah Sakit Edinburg. Entah bagaimana ceritanya sampai dia bisa berhari-hari di sana, dailymail belum menjelaskannya lebih rinci.

Namun dijelaskan bahwa sejak dia dilaporkan menghilang, polisi telah mencarinya ke mana mana, sampai akhirnya mobil warna merah vauxhall Astra ditemukan di parkiran pada tengah hari. Wanita berusia 38 tahun ini menderita cidera ringan dan segera dilarikan ke rumah sakit.

Magdeline pindah dari Africa Selatan enam tahun lalu dan tinggal di Skotland sendiri. "Sekarang kami menunggu penjelasan dari Magdeline kenapa hal ini bisa terjadi. Selain itu kami juga minta penjelasan pada siapa saja yang sempat melihat Magdeline sebelum menghilang," ungkap petugas polisi.

Dugaan kami, kata polisi, mobil itu sampai di Airdrie bukan karena Magdeline yang membawanya tapi ada seseorang yang mendorongnya ke sana. Kami yakin ada orang yang membawa mobil itu ke sana.

Kesaksian orang yang melihatnya, Magdeline terlihat meninggalkan parkiran rumah sakit Edinburgh pada pukul 8 pagi pada 15 Desember. Keterangan matan teman sekerjanya, Magdeline seperti linglung setelah ia berhenti dari kerjanya. Selain soal masalah kerja, Magdeline yang telah menjadi warga negara Inggris, tidak punya masalah pribadi apapun.

Ketika polisi mencari ke rumahnya, polisi menemukan tas kerjanya yang berisi seragam dan makan siang. Paspor dan kartu kreditnya juga ditemukan di rumah tapi mobilnya tidak ada di sana sampai akhirnya dia ditemukan di M8 Airdrie.***dailymail.co.uk
Foto/Video/Audio

magdeline makola
»
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris