Perampok Disekap Hantu Selama 3 Hari !

Boleh percaya atau tidak, seorang perampok yang menyatroni sebuah rumah toko di kawasan Kemanan, Terengganu, Malaysia mengaku disekap satu "sosok supranatural" selama tiga hari tanpa diberi makan atau pun minum.

Abdul Marlik Hakim Johar, petugas kepolisian setempat mengatakan kepada harian The Star beberapa hari silam, pemilik rumah menemukan maling sial berusia 36 tahun itu dalam keadaan lapar dan mengalami dehidrasi selama 72 jam.

Pasangan yang baru pulang dari berlebaran haji itu menemukan sang perampok tergeletak di lantai sembari mengatupkan kedua tangannya dan meminta maaf atas perbuatan kelirunya tersebut. Empunya rumah segera memanggil ambulans untuk membawanya ke rumah sakit terdekat.

Pencuri, yang masuk lewat pintu belakang mengatakan, sejenak ia menjadi buta dan merasa terjebak dalam sebuah gua saat memasuki rumah itu. "Saban kali saya ingin kabur dari rumah ini, satu makhluk supranatural segera mendorong saya ke lantai," ujar dia kepada polisi yang memeriksanya. (tempointeraktif.com)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris