Kemaluan Pengantin Baru Robek Digigit Ikan Buntal !

Malang nian nasib Aris ,30, warga Desa Gunungterang, Tulangbawang, Lampung ini.

Lelaki yang baru satu minggu jadi pengantin itu harus dirawat di RSUD Menggala karena kemaluannya robek digigit ikan buntal saat mandi di Sungai Way Tuba, Minggu pagi.

Menurut pengakuan Ny.Sarinah ,24, istri Aris, pagi itu seperti biasa suaminya pamit pergi mandi di sungai. Sedangkan Sarinah memasak air untuk buat kopi dan berjanji menyusul. Sekitar 10 menit kemudian, tiba-tiba Aris pulang ke rumah sambil menjerit-jerit minta tolong.

Khawatir terjadi sesuatu dengan suaminya, Sarinah berlari keluar menghampiri sang suami.

Sambil meringis kesakitan, Aris menunjuk ke bawah perutnya pada Sarinah. Betapa terkejutnya wanita itu melihat seekor ikan buntal masih menggigit celana dalam berikut kemaluan suaminya.

Saking bingung menyaksikan sang suami meringis kesakitan, membuat Sarinah menarik paksa ikan tersebut hingga terlepas dari celana suaminya. Darah segar pun mengucur. Sarinah panik lalu minta tolong tetangga agar suaminya dilarikan ke rumah sakit.

Sesampainya di rumah sakit, dokter jaga dan beberapa perawat tersenyum-senyum mendengar cerita Sarinah. "Baru pertama kali ini saya menangani orang yang kemaluannya digigit ikan," ungkap seorang perawat.

Aris hanya bisa pasrah menahan rasa sakit ketika dokter mulai menjahit luka di kemaluannya hingga 5 jahitan.

berita kota
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris