Sekelompok Monyet Melukai Majikannya Di China !

Monyet menjambak rambut majikannya

CHINA — Pasti Anda pernah mendengar kata Sarimin bukan? PAsti Anda langsung berpikir tentang topeng monyet. Kali ini di China,Tiga ekor monyet berubah menjadi buas terhadap seorang majikannya yang memukul tanpa alasan salah satu hewan primata itu. Ketiga ekor monyet ini mengeroyok majikannya itu saat salah satu di antara mereka mendapatkan pukulan keras dalam sebuah pertunjukan topeng monyet.

Pukulan itu diberikan oleh sang majikan ketika ketiga monyet diperintahkan untuk menunggangi sepeda kecil di sebuah pasar di China bagian timur. Tak terima melihat salah satu di antara mereka dipukul, ketiga monyet mengamuk dan menggencarkan serangan balik ke majikan mereka.

Salah satu monyet menemplok ke majikannya itu sekaligus menjewer telinganya. Tak mau ketinggalan, seekor monyet lain menjambak rambut majikannya itu dan menggigit lehernya.

Salah satu monyet bersiap menghantam kepala majikannya dengan sebatang kayu pemukul

Saat tongkat pemukul terbuat dari bambu terlepas dari tangan majikannya, salah satu monyet lainnya merebut tongkat itu dan memukul kepala majikannya itu hingga tongkat tersebut patah. Tukang topeng monyet ini tampak kebigungan dan akhirnya mengaku kepada kerumunan orang yang menyaksikannya, “Monyet-monyet ini memang buas dan mereka tidak selalu terbiasa dengan pertunjukkan seperti ini. Mereka mungkin memendam rasa benci terhadap diri saya,” tambahnya.

Polisi sedang menginvestigasi pertunjukan yang memancing kebuasan hewan primata tersebut dan diperkirakan akan menyita monyet-monyet itu.

Tukang topeng monyet ini menahan rasa sakit ketika digigit oleh monyetnya



Sumber artikel
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris