Malu Ketahuan Onani, Bocah Bunuh Diri !

(Pos Kota) – Malu karena ketahuan onani, Dede Saepudin,12, siswa kelas VI SD bunuh diri di rumahnya di Kampung Sadatani Lebak, Desa Kubang Baros, Kecamatan Cinangka, Serang, Banten.

Ia tewas gantung diri menggunakan kain sarung yang diikatkan pada kayu plafon di ruangan tak terpakai di rumahnya. Peristiwa tragis di Hari Natal ini, baru diketahui siang sekitar pukul 11:30.

Mayat korban pertama kali ditemukan Neneng,4, adik kandung korban saat main petak umpet bersama teman-temannya. Neneng lari ketakutan begitu melihat pemandangan yang mengerikan itu lalu memberitahu orangtuanya. Bersama tetangganya, jasad Dede diturunkan. Warga kemudian melaporkan ke Mapolsek Cinangka.

Kapolres Cilegon, AKBP Drs. Dwi Gunawan membenarkan adanya kejadian itu. “Saat anggota kami datang, mayat korban berada di ruang tamu karena sudah diturunkan oleh warga,” terang Kapolres didampingi Kapolsek Cinangka, AKP Agus Supriyanto, Jumat (26/12).

Menurut Kapolres, gantung diri diperkirakan motifnya masih dalam penyelidikan. Dugaan sementara, korban merasa malu karena sebelumnya sempat dipergoki orangtuanya sedang onani di kamarnya.

DIKIRA KE RUMAH TEMAN
“Informasi itu kami peroleh dari orangtua korban. Mungkin karena merasa takut dan malu, perbuatan nyeleneh itu diketahui orangtuanya, korban kemudian ambil jalan pintas,” terang Kapolres.

Berdasarkan keterangan Cecep,45, ayah korban, selepas magrib Dede tidak lagi terlihat di rumah. Orangtua korban mengira korban main ke rumah teman-temannya. “Karena sudah menjadi kebiasaan, orangtua korban tidak curiga. Namun keesokan harinya korban ditemukan gantung diri,” ujar Kapolres.

Setelah divisum mayat korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. “Kami tidak melakukan otopsi karena permintaan dari pihak keluarga korban,” tegas Kapolres seraya menjelaskan hasil visum tidak ada bekas luka kekerasan.
(haryono/ds)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris