Penis Raksasa Kacaukan Wisuda ( Heboh ! )

Upacara wisuda umumnya memang membosankan, tetapi aksi Calvin Morret untuk menyemarakkan acara wisuda sebuah SMA malah menjengkelkan.

Pada 26 Juni lalu, Morret (19) secara tiba-tiba naik ke panggung ketika sedang dilangsungkan upacara wisuda Saratoga Spring High School. Tentu saja orang-orang di atas panggung terperangah atas ulah salah satu alumnus sekolah itu yang mengenakan baju berbentuk penis.

Sebagian orang yang melihat adegan itu tertawa karena seolah melihat penis raksasa berlari dan melompat-lompat di atas panggung. Hanya beberapa saat di atas panggung, Morret langsung kabur. Namun. ia segera ditangkap karena dianggap bertindak tidak senonoh.

"Habis, acara wisuda selalu membosankan. Jadi enggak ada salahnya dibikin ramai," kata Morret dalam sebuah wawancara yang di-posting di situs Youtube.com.

Untuk acara bersenang-senangnya, Morret tetap harus dihukum. Hakim Douglas Mills, dalam putusannya memerintahkan remaja usil ini minta maaf kepada almamaternya itu lewat iklan di koran lokal yang harus dibayarnya sendiri.

Tak hanya itu, Morret juga harus membayar biaya pengadilan dan menjalani kerja kemasyarakatan selama 24 jam.

SAS
Sumber : AP
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris