Polisi AS Kepergok Pukuli & Tendang Gadis 15 Tahun !


Seorang perwira polisi AS kepergok memukuli dan menendang seorang remaja putri. Penyerangan itu dilakukan di dalam sel tahanan.

Namun Deputi Paul Schene mengaku tak bersalah atas dakwaan penyerangan ABG berumur 15 tahun tersebut. Pria berusia 31 tahun itu hanya dikenai sanksi administrasi.

Demikian diberitakan stasiun televisis KING 5 di Seattle, Washington seperti dilansir kantor berita AFP.

Perbuatan Schene tertangkap jelas oleh kamera CCTV. Insiden penyerangan sebenarnya terjadi tahun lalu namun kini ramai diberitakan setelah rekaman CCTV tersebut dirilis ke media KING 5.

"Video itu menunjukkan anak muda tersangka pencuri mobil berada di sel di SeaTac City Hall pada 29 November 2008. Gadis itu terlihat dibawa ke dalam sel, kemudian dia menendangkan sepatu kirinya ke pintu di depan Schene dan deputi lainnya," demikian diberitakan KING 5.

"Dua deputi itu kemudian terlihat menyerbu masuk ke sel. Gadis itu pun dihadapkan ke dinding dekat toilet. Schene kemudian terlihat menjambak rambut si gadis saat dia jatuh ke lantai. Kemudian terlihat Schene dua kali memukul gadis itu saat berada di lantai," demikian KING 5.

Kantor sheriff lokal di Seattle menolak berkomentar mengenai video tersebut. Video tersebut dirilis dengan menggunakan perintah pengadilan atas permintaan hukum yang diajukan stasiun KING 5.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris